Pertandingan Chelsea Dengan Newcastle

Pertandingan Chelsea Dengan NewcastlePertandingan Chelsea Dengan Newcastle di Liga Inggris

Pertandingan Chelsea Dengan Newcastle yang di adakan di dalam Liga Inggris. Merupakan pertandingan sepak bola di stadion St. James’ Park.

Chelsea bertemu Newcastle pada minggu ke- 9 Premier League, Sabtu( 21/ 11/ 2020) malam Wib. Pada duel yang diselenggarakan di St. James Park itu.

Chelsea memperoleh gol awal pada menit ke- 10 melalui bunuh diri Federico Fernandez. Chelsea unggul 0- 1 serta bertahan sampai babak kesatu selesai.

Babak kedua berjalan seru dengan banyak kesempatan terbentuk. namun, hanya satu yang sanggup dikonversi jadi berhasil melalui aksi Tammy Abraham pada menit ke- 65. Chelsea juga menang dengan skor 0- 2.

Chelsea saat ini mencapai 18 poin dari 9 laga yang dimainkan. Regu ramuan Frank Lampard selalu menang pada 5 laga terakhir. Sedangkan, Newcastle baru menemukan 11 poin.

Babak Pertama

Pelatih Steve Bruce menempatkan 5 bek untuk membendung serbuan Chelsea. Tetapi, Newcastle malah lebih serbu terletak dalam tekanan. Karl Darlow bekerja keras semenjak menit awal.

Sehabis menyelamatkan kesempatan Mateo Kovacic serta Tammy Arbaham, gawan Karl Darlow kesimpulannya bobol pada menit ke- 10. Crossing yang dilepas Mason Mount salah diduga oleh Federico Fernandez.

Fernandez pernah mengklaim dilanggar Ben Chilwell, namun VAR memutuskan tidak terdapat pelanggaran. Chelsea juga unggul dengan skor 0- 1.

Chelsea betul- betul dominan pada babak awal. Hakim Ziyech muncul dengan umpan crossing akuratnya di sisi kanan. akan namun, Timo Werner serta Tammy Abraham belum lumayan sigap memakainya.

Newcastle bukan tanpa perlawanan di babak awal. Allan Saint- Maximin memiliki kesempatan pada menit ke- 33, namun belum jadi berhasil. Newcastle, dengan hanya 21 persen kemampuan bola di babak awal, kandas membandingkan skor.

Babak Kedua

Newcastle mengawali laga dengan mengganti kapten tim Jamaal Lascelles dengan Fabian Schar. Sebaliknya, kubu Chelsea mengawali 5 menit awal di babak kedua dengan lambat.

Chelsea menemukan 2 kesempatan beruntun pada menit ke- 54 serta 55. Upaya Timo Werner mengalahkan Karl Darlow kembali kandas. Sebaliknya, sundulan Kurt Zouma dengan sundulannya belum sanggup mengganti peran.

Newcastle pernah berikan ancaman pada menit ke- 61 melalui aksi Joelinton. akan namun, Chelsea yang setelah itu kembali mencetak berhasil. Kali ini, melalui aksi Tammy Abraham pada menit ke- 65 selesai menerima umpan Timo Werner.

Timo Werner melaksanakan solo run yang luar biasa dengan melewati 2 pemain sepak bola Newcastle saat sebelum melepas umpan ke Abraham.

2 Menit Sehabis momen ini, Andy Carroll dimainkan mengambil alih Saint- Maximin.

Timo Werner mencetak berhasil pada menit ke- 75, namun dianulir karena lebih dahulu dalam posisi offside. 2 menit berselang, Timo Werner ditarik keluar ditukar Callum Hudson- Odoi.

Tidak terdapat berhasil bonus terbentuk pada sisa laga, Chelsea menang dengan skor 0- 2.

Pendapat Manajer Chelsea

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengatakan, strategi The Blues berjalan dengan sangat baik di saat Diego Costa serta kawan- kawan menang 5- 1 atas Newcastle United, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge

helsea telah unggul 2 berhasil dalam kurun waktu 10 menit babak awal. Diego Costa membuka keunggulan Regu London Biru pada menit kelima. 4 menit berselang giliran Pedro Rodriguez yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit kesembilan.

Pedro kembali mencetak berhasil keduanya pada menit ke- 59, sedangkan sejoli berhasil lain ditorehkan Willian( 17) serta Bertrand Traore( 83) Ada juga berhasil” semata wayang” The Magpies dikreasi Andros Townsend( 90).

Sejauh pertandingan, bagi catatan Premier League, Chelsea menghasilkan 7 kesempatan emas dari 10 percobaan, dengan kemampuan bola 55 persen. Sedangkan itu, Newcastle United hanya membebaskan 3 tembakan akurat dari 5 upaya.

Komentar Hiddink

” Kami sangat bahagia dengan performa para pemain. Tim berupaya mengejutkan lawan pada awal pertandingan. Aku sangat bahagia strategi itu sukses. Metode kami bermain sangat penting, tidak hanya dalam hal melanda. Para pemain juga wajib bertahan dengan sama baiknya,” ucap Hiddink.

Bek Chelsea, Gary Cahill meningkatkan, kemenangan atas Newcastle akan jadi modal penting untuk The Blues. Tetapi, dia berharap, rekan- rekannya bisa terus berkonsentrasi pada pertandingan- pertandingan selanjutnya agar bisa mencapai hasil terbaik pada akhir masa.

” Ini tidak hanya hasil yang baik, namun performa hari ini juga sangat luar biasa. Bahagia dapat jadi bagian dari hasil ini. Kami ingin melangkah sepanjang bisa jadi, seperti yang telah kami tampilkan di Piala FA serta Liga Champions. Tetapi, kami akan memiliki 2 pertandingan besar nanti,” ucap Cahill.

Chelsea akan menempuh laga leg awal 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint- Germain, di Parc des Princes, Rabu( 17/ 2/ 2016). 4 hari setelah itu, Cahill serta kawan- kawan akan menjamu Manchester City, di Stamford Bridge, pada ajang Premier League.

Baca juga : Jordan Henderson Bertahan di Liverpool