Pemain Incaran Manchester United Januari 2021

Pemain Incaran Manchester United Januari 2021Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer

Pemain Incaran Manchester United di bursa transfer yang akan terbuka di bulan Januari 2021 ini. Dimasna salah satunya adalah The Next Messi.

Manchester UNited telah menyiapkan dana untuk berbelanja di pasar transfer di bulan januari ini. Dan Ole Gunnar Solkjaer membutuhkan beberapa pemain di barisan formasi yang ia perlukan untuk timnya.

Manchester united kaan mendatangkan pemain seperti Amad Diallo di musim dingin mendatang. Dimana Sang pemain tersebut merupakan pemain yang berasal dari tim Atalanta.

Akan tetapi pembelian pemain oleh Manchester United tidak hanya di situs saja. DImana Solskjaer masih ingin menambahkan kekuatan timnya di garis pertahanan untuk posisi bek tengah dan juga bek kanan.

Dayot Upamecano dan juga Kalidou Koulibaly sudah lama menjadi incaran untuk pinah ke Manchester United. Akan tetapi sepertinya tidak ada kabar yang pasti untuk mereka meninggalkan klub masing – masing pemain tersebut.

Sebaliknya, Solskjaer dan juga Wakil ketua Ed Woodward memiliki incaran lain di bek La Liga yang memiliki performa baik untuk mengisi posisi bek tengah yang di rasa belum kuat. Dan Selain itu, pilihan untuk merekrut pemain yang pernah berada di tim MU merupakakn pilihan yang masih di perhitungkan oleh sang pelatih.

United juga pernah di kaitkan dengan beberpa pemain sepak bola muda. Dimana incaran pemain muda tersebut akan membuat lini tengah dan lini serang manchester united menjadi lebih segar.

Berikut ini adalah beberapa pemain yang menjadi incaran Manchester united menurut The Mirror.

Pau Torres

Pau Torres pernah di anggap sebagai salah satu pemain garis belakang yang memiliki performa terbaik di La Liga. Dimana pemain yang masih berumur 23 tahun tesebut di undang ke tim Nasional Spanyol tahun lalu.

Dan tim Villareal kabarnya memberikan harga yang cukup mahal untuk melepaskan Torres. Dimana harga yang di tetapkan berkisar 60 juta pounds.

Akan tetapi kabarnya Manchester united ingin melakukan penukaran pemain agar harga Pau Torres bisa menjadi lebih murah.  Dimana Manchester United siap menukar Eric Bailly sebagai salah satu kesepakatan untuk melakukan penukaran.

Eric Bailly merupakan pemain yang berasal dari pantai Gading. Dimana ia di beli dari Villarreal di tahun 2016, yang menjadi salah satu kemungkinan dimana Eric Bailly dapat kembali ke tim lamanya dengan kesepakatan tersebut.

Jonny Evan

Jonny Evan telah menghabiskan masa karirnya dalam bersepak bola selama sembilan tahun di Manchester United. Dimana ia di transfer ke Westbrom di tahun 2015.

Dan setelah itu ia membantu Leicester City dengan penampilannya yang cukup baibk selama dua tahun terakhir.

Evan telah berhasil di turunkan ke lapangan sebanyak 80 kali untuk The Leicester. Dimana ia juga membanti timnya di kompetisi di Eropa. Dan ia memiliki rekor dimana ia telah bermain sebanyak 198 pertandingan untuk manchester united ynag di lakukan antara tahun 2007 hingga tahun 2015.

Evan adalah pemain yang memimliki konsistensi tinggi dan merupakan pemain yang dapat di andalkan sebagai pemain berposisi bek tengah. Manchester dapat memiliki pemain ini dengan harga yang cukup murah.

Ricardo Pereira

Aaron Wan – Bissaka adalah salah satu pilihan paling penting utnuk pemain di posisi bek kanan. AKan tetapi Mancheter united tidak memiliki lapisan pertahanan yang baik untuk posisi tersebut.

Salah satu pemain yang memiliki peluang untuk mengisi kekosongan pemain berkualitas tersbut adalah pemain yang berasal dari Leicester City. Dan unutk lebih tepatnya adalah pemain seperti Ricardo Pereira.

ia Berhasil menyumbangkan empat gol dengan membantu timnya mencetak gol melalui tiga asisst di musim lalu. Ia dapat menempati beragam posisi seperti Bek kanan, bek sayap maupun pemain di lini depan.

Leicester city masih menganggap pemain yang berumur 27 tahun tersebut sebagai pemain yang baik. Akan tetapi masih memiliki kesempatan untuk mencualnya karena Leicester telah memiliki pemain hebat lainnya seperti james Justin.

Pemain muda asal Inggris tersebut memiliki performa yang baik setelah Pereira pulih dari cidera yang ia alami pada bulan maret tahun 2020 lalu.

Eduardo Camavinga

Camavinga memiliki peran yang sangat di perlukan untuk Rennes. Dimana ia berhasil membantu klub asal perancis tersebut selesai di urutan ketiga untuk Ligue 1 di musim lalu.

Camavinga telah tampil sebagai tim regules untuk Rennes walaupun ia masih burumur 18 tahun. Dan hal tersebut membuat pemain ini memperoleh panggilan unutk masuk ke timnas senior di Perancis pada awal tahun ini.

Dan Camavinga di laporkan tersedia untuk di transfer dengan harga 45 juta euro. Harga yang cukup bear dan dapat membuat sang raksasa eropa menjadi waspada.

Thiago Almada

Pemain yang satu ini merupakan pemain yang mmiliki julukan sebagai Lionel Messi baru. Dimana penampilannya di Argentina telah menjadi perhatian dari Manchester United.

Dan Alamada sat ini bermain untuk tim terkenal di argentina dengan klub Velez Sarsfield. Dan pemain yang masih berumur 19 tahun ini telah berkontribusi sebanyak 12 goll untuk timnya tersebut.

Manchester kemungkinan belum mau merekrut pemain lain untuk posisi gelandang dan pemain sayap setelah Donny Van de beek, Facundo Pellistri dan juga Amad Diallo.

AKan tetapi pemain seperti Thiago Almada akan menjadi kesempatan emas dan akan sayang jika tidak di melakukan transfer pemain ini.

Baca juga : AC Milan Menang Melawan Fiorentina