Jordan Henderson Bertahan di Liverpool

Jordan Henderson Bertahan di LiverpoolJordan Henderson Bertahan di Liverpool

Jordan Henderson Bertahan di Liverpool dan mengatakan senantiasa ingin berseragam Liverpool sampai 7 tahun lagi. Meski sudah berumur 30 tahun, Jordan merasa keadaan fisiknya bak 25 tahun.

Kontrak Jordan H. dengan Liverpool akan selesai pada tahun 2023. Hendak namun, Jordan senantiasa berkeinginan menaikkan trofi lebih banyak lagi.

Kesetiaan Jordan Henderson di bagian tengah Liverpool jadi kunci keberhasilannya di dasar arahan Jurgen Klopp. Baginya, pengalaman serta fisiknya tidak butuh diragukan lagi.

” Aku telah berusia 30 tahun, tetapi raga aku semacam baru 25 tahun. saya tidak sempat merasa sesehat ini,” kata Henderson.

” Aku terletak pada titik yang bagus dalam karier aku. Pengalaman serta keadaan raga aku tidak butuh dipertanyakan lagi,” ucapnya penuh yakin diri.

Jordan Henderson pula optimistis, dirinya senantiasa dapat membagikan suatu buat Liverpool serta Timnas Inggris. Oleh sebab itu, Jordan ingin bertahan sepanjang 7 tahun lagi di Anfield.

” Aku senantiasa ingin bermain sampai tidak kokoh lagi. saya senantiasa menyayangi sepak bola, serta aku senantiasa ingin membela Timnas Inggris serta Liverpool,” katanya lagi.

” Aku senantiasa melaksanakan perihal terbaik dalam hidup aku, makan aku benar, tidur aku benar, pokoknya pola hidup aku bagus. Jadi, semoga sampai  6- 7 tahun lagi aku selalu bisa tampil dengan performa tertinggi,” kata kapten Liverpool itu.

Mulai Rapuh?

Kendati mengaku tidak sempat merasa sebaik saat ini, tidak dapat dipungkiri, Jordan Henderson wajib sJordanp kapanpun badai luka menghadang.

Pada akhir masa 2019/ 2020, Jordan absen pada sebagian pertandingan sebab luka. Untungnya, saat ini Jordan telah pulih serta sJordanp mengulang prestasi seragam masa kemudian.

” Aku kurang beruntung akhir masa kemudian hadapi luka lutut. Tetapi, rehabilitasi aku kilat serta dikala ini merasa sangat fit,” katanya memungkasi.

Jordan Henderson Bertahan di Liverpool Dan meyakini Liverpool Masih Mendominasi Liga Inggris tahun ini

Eks kiper Liverpool, Sander W. yakin Jurgen Klopp hendak kembali bawa The Reds mengangkut trofi Liga Inggris masa ini.

Laki- laki asal Belkamu itu mengatakan, Liverpool sudah buatnya kagum dalam 2 masa terakhir dengan 2 gelar bergengsi, ialah Liga Champions serta Premier League.

Dia menyebut 2 gelar itu menjadi hari terbaik di hidupnya tidak hanya kala The Reds menjuarai treble pada 2001.

” Hal paling baik tentang Liverpool merupakan sulitnya mencatat histori. kalian dapat memenangkan liga ataupun memenangkan Liga Champions namun kami memenangkan 6, serta 19 liga,” kata kata di podcast Blood Red spesial dengan Guy Clarke.

Bagaikan penggemar Liverpool, mimpinya jadi realitas buat memperingati momen bersama pendukung yang lain.

” Kami membuat sejarah, memenangkan 5 trofi dalam satu tahun kalender serta itu membuat aku merasa bangga, namun saat ini sangat susah sebab kesimpulannya kalian memenangkan gelar serta kalian tidak bisa merayakannya dengan para penggemar serta menampilkan trofi kepada para penggemar,” imbuhnya.

” Bisa jadi sangat kelewatan buat mengatakan memilukan namun itu tidak sama. Klopp mengatakan kalau pada masa yang membolehkan kami hendak mengadakan parade, serta mudah- mudahan para pemain Liverpool mempunyai perasaan yang hebat,” tegasnya.

Masa Ini

Westerveld meyakini Liverpool hendak kembali mendominasi.

“ Semoga mereka menang di liga tahun ini bersama penggemar setia liverpool. Kala kalian memandang kembali karier, kalian memandang kembali pada peninggalan serta trofi yang kalian tinggalkan serta membuat sejarah.”

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berjanji timnya hendak memperingati gelar dengan parade sehabis nyaman buat menyelenggarakan kegiatan semacam itu. Namun, itu nyaris mustalih buat tahun ini.

Jadi, Westerveld berharap Liverpool dapat kembali juara masa ini serta parade itu hendak terus menjadi istimewa.

Tetapi, Westerveld memohon Liverpool tidak lengah sebab mereka dapat tumbang kapan saja. Contoh yang paling baru adalah seperti kalah dari Aston Villa 2- 7.