Dele Alli dan Jose Mourinho Ribut

Dele Alli dan Jose Mourinho Ribut Menjelang Pertandingan

Dele Alli dan Jose Mourinho Ribut – Berita tersebut dilontarkan oleh Gabriel Agbonlahor, dan bintang Inggris itu berpotensi menuju Real Madrid sebagai pertukaran dalam kesepakatan mendatangkan Gareth Bale.

Alli dan pelatih Jose Mourinho berselisih sebelum pertandingan akhir pekan Tottenham dan Everton. Menurut Gabriel Agbonlahor, dengan bintang Inggris itu sekarang berpotensi menjadi pengganti dalam kembalinya Gareth Bale.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dikeluarkan pada babak pertama digantikan oleh Moussa Sissoko. Pada saat Spurs membuka laga Liga Premier mereka dengan kekalahan kandang 1-0.

Dan Agbonlahor mengklaim Alli tidak setuju dengan Mourinho menjelang awal musim.

Dia mengatakan kepada media pada hari Selasa: “Saya merasa mereka juga membutuhkan pemain nomor 10 karena saya mendengar dari sumber yang baik bahwa Dele Alli dan Mourinho telah berselisih.”

Kebiasaaan Mourinho Membuang Pemain

Dan Agbonlahor menambahkan pada hari Rabu: “Kami telah melihat begitu banyak waktu dengan Jose Mourinho, dia dapat membunuh pemain. Dia telah melakukannya di setiap klub yang dia datangi. Di Man United, dia mencoba melakukannya dengan Pogba dan Shaw.

“Saya merasa Dele Alli bisa menjadi target barunya. Anda lihat apa yang dia lakukan dengan Danny Rose, yang merupakan aib dan dia masih bek kiri terbaik Spurs.

“Saya merasa dengan Dele Alli, sesuatu telah terjadi di sana di antara mereka. Dari apa yang saya dengar, dia bahkan tidak dimaksudkan untuk memulai permainan Everton.

Steven Bergwijn mengalami migrain saat pemanasan atau sebelum pertandingan dan itulah mengapa Alli memulai.

” Baginya menyeretnya keluar di babak pertama adalah penghinaan. Dia bisa saja menyeret Harry Kane, dia bisa menyeret pemain lain sebelum Dele Alli dan dia menyeretnya.

” Ada sesuatu yang terjadi di sana dan bagi Alli untuk keluar dengan kesepakatan pertukaran ke Real Madrid adalah hal yang mudah. Dia akan melakukan lebih baik di Real Madrid daripada di Spurs. ‘

Delle Alli (24) berpotensi ke Real Madrid sebagai bagian dari kesepakatan yang bisa membuat Bale kembali ke London utara.

Daniel Levy memimpin diskusi tingkat tinggi pada hari Selasa dengan hasil bahwa Spurs berada di posisi terdepan – di depan Manchester United – untuk mengontrak bintang Welsh.

Media lain melaporkan bahwa Real akan setuju untuk membayar lebih dari 50 persen dari gaji Bale hingga £ 500.000 seminggu untuk memfasilitasi kesepakatan tersebut.

Tottenham diyakini telah menjajaki pinjaman atau kesepakatan permanen, yang bisa mencakup pertukaran salah satu pemain tim utama klub, seperti Alli, untuk ditukar dengan Bale.

Awal Mula Keributan Alli – Mourinho

Alli telah berjuang untuk mengamankan posisinya sejak Mourinho mengambil alih klub dan manajer telah berulang kali mempertanyakan sikap Alli.

Mourinho mengklaim Alli ‘tidak berlatih dengan baik’ dan ‘malas’ dalam salah satu wawancara ‘All of Nothing: Tottenham Hotspur’ dan mempertanyakan gaya hidup ‘party boy’.

Alli mencetak sembilan gol dan menyumbangkan enam assist dalam 38 penampilan untuk Tottenham musim lalu.

Mantan pemain depan Inggris Agbonlahor juga percaya bahwa Spurs sangat membutuhkan striker lain untuk meringankan beban mesin gol mereka Harry Kane.

Dia berkata: ” Saya merasa jika mereka tidak mendapatkan striker dan memulai dengan awal yang buruk, saya bisa melihat Mourinho dipecat.

‘Mourinho terbiasa menghabiskan uang. Dia tidak biasa mengemis untuk seorang striker. ‘

Spurs akan bertandang ke Bulgaria pada Kamis untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa pertama mereka melawan Lokomotiv Plovdiv.

Baca juga Final Liga Champions 2020