Chelsea Melawan Tottenham : Tantangan Besar

Chelsea Melawan Tottenham Tantangan BesarTottenham Memberikan Tantangan Paling Besar Saat Melawan Chelsea

Chelsea Melawan Tottenham : Tantangan Besar bagi the Blues saat mereka melawan kawan mereka di London Barat Tottenham Spurs.

Chelsea belum menghadapi lawan yang sulit dan informatif musim ini. Tottenham akan mengubahnya dalam ujian besar yang akan di hadapi oleh Frank Lampard.

Ini masih awal musim, tetapi Chelsea dan Tottenham telah terjepit di antara juara Liverpool di puncak klasemen. Kemenangan atas Spurs akan membuat anak asuh Frank Lampard mengalahkan mereka di klasemen sementara.

Kekalahan akan membuat mereka memperbesar jarak menjadi lima poin. Kemenangan adalah hal yang terpenting jika keduanya memiliki rencana untuk tetap berlomba mendapatkan gelar bersama Liverpool.

Sementara Chelsea telah menghadapi Liverpool dan Manchester United di liga dan Spurs di piala liga. Tim-tim itu tidak berada di dekat dalam liga saat ini. Memang benar, tim ini belum menjadi tim handal.

Christian Pulisic tidak dapat mengikuti pertandingan sebagian besar musim ini karena cedera. sementara Hakim Ziyech dan Kai Havertz belum bisa tampil konsisten di tim karena cedera.

Akan tetapi, The Blues sedang dalam performa yang baik saat ini. Beberapa pemain baru sudah bermain. Dan Tim secara bertahap mendapatkan momentum dengan skuad yang mapan.

Tetapi, mereka belum diuji oleh tim informasi teratas. Ketika mereka menghadapi Liverpool dan Manchester United awal musim ini.

Chelsea belum menemukan ritme mereka dan pemain baru masih belum memiliki jam terbang pertandingan yang layak untuk tim.

Pasukan Jose Mourinho menjadi lebih baik dari mantan tim sebelumnya. Ketika mereka berhadapan satu sama lain di Piala Carabao di stadion Tottenham Hotspur. Pertandingan diselesaikan setelah adu penalti.

Tottenham akan berada di puncak kepercayaan diri mereka setelah kemenangan terakhir atas Manchester City. Mereka menyelesaikan pekan pertandingan di puncak klasemen.

Dan mereka juga berhasil memenangkan pertandingan Liga Europa melawan Ludogorets tanpa bantuan pemain terbaik mereka Kane dan Son.

Usaha Lampard Untuk Chelsea

Frank Lampard dua kali mengalahkan mantan bosnya, Jose Mourinho, musim lalu. Kedua tim telah menempuh perjalanan panjang sejak saat itu. Mereka mengerti bahwa hasil positif adalah hal penting upaya mereka untuk menantang Liverpool.

Sebagaimana musim ini terbuka, dapat di katakan tim dari London utara tersebut lebih siap daripada teman mereka dari London Barat.

Hampir semua rekrutan tim inti mereka sehat dan juga siap, tidak seperti Chelsea. Mereka telah mengalahkan enam tim besar lainnya.  Sedangkan harry kane dan Son Heung – Min berada di puncak peforma mereka untuk mencetak gol dan assist.

Chelsea secara komparatif memiliki satu set skuad di garis tengah dengan penyerang. Frank Lampard tidak bisa mengatakan bahwa semua pemainnya dalam kondisi yang fit atau bugar di musim ini. Dengan Pulistic dalam pertarungan, penggemar chelsea akan berharap bahwa hal tersebut dapat menjadi minggu dimana lampard memiliki tim lengkap dan siap untuk di panggil.

Hal tersebut benar – benar menjadi pertandingan yang menggiurkan. Dimana pertandingan diantara keduanya selalu berlangsung sengit.k

Dan hal tersebut dapat menjadi usaha lain bagi Spurs untuk sedikit keluar dari bayang – bayang rival London mereka.

Harry Kane Menurut Lampard Dalam Melawan Tottenham

Pelatih Chelsea Lampard memuji Kane sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Menjelang the Blues menghadapi tim kapten Inggris Tottenham pada hari Minggu.

Kane telah mencetak 13 gol di semua kompetisi untuk Tottenham musim ini, dan telah menambahkan dimensi kekreativitasannya dalam bermain sepak bola.

Lampard mengakui dia tetap terkejut bahwa siapa saja dapat mempertanyakan kualitas Kane. Menjelang pertandingan Liga Premier Chelsea dengan Spurs di Stamford Bridge.

“Dia punya pelatih yang sangat bagus. Dan itulah mengapa mereka berada dalam posisi yang kuat. Sebagai pelatih, kami mengandalkan pemain top kami untuk tampil.

Pertandingan Chelsea Melawan Tottenham Yang Mematikan

Lampard dan Didier Drogba membanggakan rekor 36 gol Liga Premier yang dicetak dalam partnershipnya.

Tetapi pelatih Chelsea itu mengakui Kane dan rekan setimnya di Spurs Son Heung-min dapat dengan mudah melampaui perkiraan tertinggi di liga itu. Dan mengakui The Blues harus waspada terhadap duet mematikan Tottenham akhir pekan ini.

“Kami tidak bisa melihat lebih dari itu. Itu adalah kekuatan mereka. Itu bukan satu-satunya kekuatan mereka, mereka kuat di sekitarnya di banyak bidang berbeda.

Akan tetapi, The Blues sedang dalam performa yang baik saat ini. Beberapa pemain baru sudah bermain. Dan Tim secara bertahap mendapatkan momentum dengan skuad yang mapan.

Tetapi, mereka belum diuji oleh tim informasi teratas. Ketika mereka menghadapi Liverpool dan Manchester United awal musim ini.

Chelsea belum menemukan ritme mereka dan pemain baru masih belum memiliki jam terbang pertandingan yang layak untuk tim.

Baca juga : Pertandingan Chelsea Dengan Newcastle